Rakyat Sehat Negara Kuat


Mens sana in corpore sano, merupakan pepatah kuno tapi tetap up to date di masa kini yang artinya “Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”. Bekerja adalah bagian dari aktivitas manusia, yaitu melakukan suatu kegiatan baik di dalam maupun di luar rumah. Melakukan pekerjaan itu dimulai manusia ketika membuka mata bangun dari tidur sampai tidur kembali. Ketika kita mulai terbangun dari tidur disinilah kita mulai bersinergi diawali dengan tubuh kita sendiri, kondisi sekitar kemudian kebutuhan untuk asupan energi dalam tubuh baik makanan dan minuman khususnya Minuman Madu Lemon. Natsbee Honey Lemon merupakan produk pertama di Indonesia berkualitas dari POKKA, perusahaan dari Jepang dan terkenal di 50 negara.
Natsbee Honey Lemon minuman yang melindungi tubuh dari zat-zat yang berbahaya dengan meningkatkan daya tahan tubuh. Oleh karena itu kita sebagai warga negara yang baik harus tetap menjaga kesehatan dimulai dari Natsbee Honey Lemon  untuk keluarga sehat, agar dapat beraktivitas dan berinovasi. 

Berbagi Natsbee Honey Lemon untuk sinergi positif
Sinar matahari dan udara yang segar sangat penting untuk lingkungan kampus agar seluruh civitas akademik berjalan dengan lancar. Kampus Universitas PGRI Adi Buana Surabaya atau yang dikenal dengan Kampus semangat PAGI (peduli, amanah, gigih dan inovatif) mencetak generasi penerus bangsa dan saya bekerja sebagai Dosen. Profesi sekaligus passion saya sebagai tenaga pendidik yang bekerja penuh waktu di luar rumah. Kesibukan tak terelakkan mulai dari mengatur jadwal mengajar, membuat penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
Kualitas lingkungan yang nyaman juga salah satu motivasi untuk mahasiswa dan civitas akademik menjalani proses pembelajaran agar tidak stress, ada banyak taman-taman di kampus Semangat pagi ini, antara lain ada taman wolu (8), taman kader bangsa, taman penangkaran burung. Hadirnya taman-taman tersebut untuk mengurangi polusi baik dari kendaraan bermotor dan mobil.
Berbagi Natsbee Honey Lemon di pagi yang cerah #AsikTanpaToxic, untuk mengawali aktivitas kampus Unipa Surabaya.
 Video 1. Berbagi Natsbee Honey Lemon dengan karyawan Kampus Semangat PAGI
Sumber : Koleksi pribadi #red:Jelita

Joni adalah salah satu karyawan yang merawat taman Kampus Unipa Surabaya, setiap pagi kami bertemu. Aktivitasnya di luar ruangan, bisa dipastikan terpapar sinar matahari dan polusi asap kendaraan. Kelestarian taman berada di pundakmu pak, BersihkanHari Aktifmu selalu semangat menjalankan tugas, Natsbee Honey Lemon mewujudkan sinergi melindungi dari zat-zat yang berbahaya bagi tubuh. Bapak Eko satpam kampus kami, meskipun terlihat tidak lagi muda beliau bagian penting untuk menjaga keamanan seluruh penghuni dan civitas kampus.
 Video 2. Bapak Eko segar kembali setelah minum Natsbee Honey Lemon
Sumber : Koleksi pribadi #red:Jelita
Semoga kesehatan dan kekuatan dikaruniakan selalu untuk bapak agar dapat mengontrol seluruh kampus, Natsbeehoney lemon memberikan perlindungan dari zat racun mengandung antioksidan dalam tubuh dan Vitamin C yang tinggi. Menurut Bapak Eko setelah minum Natsbee Honey Lemon terasa segar, ngga ngantuk dan semangat kembali.

Agar saya tetap fokus ketika di kampus, selain melayani mahasiswa juga tugas harian saya selalu membiasakan membawa Natsbee Honey Lemon yang berisi 450 ml di tas maupun meja kerja, karena kesibukan cenderung melewatkan waktu minum. 
 Video 3. Aktivitas bersama mahasiswa Unipa Surabaya
 Sumber : Koleksi pribadi #red:Jelita

Saya juga aktif menjadi nara sumber, sehingga membutuhkan banyak energi. Contohnya  seperti kegiatan temu pendidik di Jawa Timur. Meningkatkan pembelajaran di tengah tantangan era digital bagi pendidik. Energi pada kandungan Minuman Madu Lemon membantu saya beraktivitas sebesar 2000 kkal.
Gambar 1. Poster sebagai nara sumber untuk Temu Pendidik Jawa Timur
Sumber : Kampus Guru Cikal, 2018.
Bersihkan Hari Aktifmu, dengan berbagi Natsbee Honey Lemon kepada mahasiswa dan rekan kerja mewujudkan sinergi dalam proses aktivitas pembelajaran di kampus.

 Gambar 2. Berbagi Natsbee Honey Lemon dengan rekan dan mahasiswa
 Sumber : Koleksi pribadi, dengan persetujuan #red:Jelita


 Video 4. Tetap semangat dengan Minuman Madu Lemon
 Sumber : Koleksi pribadi #red:Jelita
Sesampainya di rumah, pekerjaan tetap menunggu sebagai ibu rumah tangga. Kehadiran Natsbee Honey Lemon menambah kehangatan keluarga kami, dapat diminum anak-anak dan orang tua. 

Gambar 3. Menurut ibu, madu hadiah dari Alloh untuk kesembuhan penyakit.Diteliti ilmuwan terkemuka Ibu Sina yang dikenal sebagai Bapak Kedokteran.
Sumber : Koleksi pribadi, dengan persetujuan #red:Jelita
 Gambar 4. Meskipun kegiatan di luar rumah padat, saya selalu tidak lupa menjaga keluarga walaupun di rumah dengan menyimpan Natsbee Honey Lemon
 Sumber : Koleksi pribadi, dengan persetujuan #red:Jelita
Gambar 5. Kandungan madu Natsbee Honey Lemon untuk imunitas tubuh dan manfaat kandungan Vitamin C, disenangi anak-anak di rumah karena segar rasanya. 
 Sumber : Koleksi pribadi, dengan persetujuan #red:Jelita




Natsbee Honey Lemon untuk satu keluarga sama dengan melahirkan generasi penerus yang cerdas dan sehat terhindar dari penyakit. Natsbee Honey Lemon berkontribusi bagi Negara yang kuat dari generasi keluarga yang sehat.

Blog untuk kompetisiblognatsbee.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sistem Informasi Geografis

Menulis Blog Bikin Hidup Lebih Hidup

Pemetaan Tanpa Kertas